Heboh Trik Sulap Akram Afif di Final Piala Asia 2023

Doha – Akram Afif menjadi bintang kemenangan Qatar atas Yordania di final Piala Asia 2023. Selain hat-trick, bintang 27 tahun itu bikin trik sulap yang bikin heboh.
Afif menjadi pahlawan Qatar saat mengalahkan Yordania di final Piala Asia 2023. Di Lusail Stadium, Doha, Sabtu (10/2/2024), pemain Al Sadd itu mencetak tiga gol dalam kemenangan 3-1 The Maroons.

Semua gol diborong Afif lewat penalti, masing-masing di menit ke-22, 73, dan 90+5. Aksinya yang menjadi sorotan muncul pada gol pertama.

Usai membawa Qatar unggul 1-0 lewat penalti, Afif membuat perayaan gol dengan unik. Pemain berambut kribo itu membuat trik sulap.

Setelah menncetak gol, Akram Afif langsung mengeluarkan sesuatu dari shin pad-nya. Ia mengeluarkan kartu bergambar dirinya.

Afif memegangnya dan menunjukkannya ke kamera. Dan dengan sekali gerakan tangannya, kartunya berubah, dengan gambarnya menjadi tulisan huruf S saja.

Aksi Afif mengundang decak kagum di media sosial. Banyak yang terpukau dengan selebrasi trik sulapnya di final Piala Asia 2023.

Secara keseluruhan, performa Afif memang top saat melawan Yordania. Ia membuat hat-trick, menjadi pemain pertama yang mampu melakukannya di final Piala Asia 2023.

Tiga gol itu memastikan Afif juga keluar menjadi pencetak gol terbanyak Piala Asia 2023 dengan 8 gol. Selain itu, Afif juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Asia 2023 oleh AFC.

Sementar Qatar sendiri bisa dua kali menjuarai Piala Asia 2023 secara beruntun. Akram Afif dkk bisa mempertahankan gelar yang sebelumnya diraih empat tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*